Blog Pribadi

eBay

| Senin, 19 September 2011

ebay
eBay adalah ajang pasar online dunia. Tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu, dari ponsel dan DVD hingga pakaian, barang koleksi dan mobil bahkan mie instant.
Dengan daftar barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.
Bagaimana cara kerja eBay ?
Anda tidak perlu mendaftar untuk melihat barang yang tersedia di eBay , tetapi Anda harus mendaftar jika ingin membeli atau menjual. Di manapun Anda mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya - ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay. Beginilah cara kerjanya:
Mengapa harus eBay ?
Bayangkan ajang pasar yang menjajakan barang bernilai lebih dari US$1.840 yang diperdagangkan setiap detik, dan Anda dapat menjangkau 241 juta pembeli di seluruh dunia. Jika 1,3 juta penjual di seluruh dunia dapat memperoleh penghasilan untuk biaya hidup dari menjual di eBay , Anda juga bisa! (Sumber: AC Nielsen International Research, Juni 2006)
Apa pun yang ingin dilakukan, memulai bisnis online baru, meluaskan bisnis, atau eksportir yang sedang mencari untuk menjual barang melalui saluran lain, eBay menawarkan:
  • Arena perdagangan untuk penjual baru maupun yang berpengalaman
  • Rintangan entri yang rendah dan biaya memulai yang minimal
  • Akses mudah ke 38 pasar internasional dengan biaya operasi yang rendah
Kekuatan
  • Siapapun dapat berdagang di eBay , di manapun, kapan saja.
  • Mulailah segera menjual setelah proses pendaftaran yang mudah
  • Tidak ada biaya keanggotaan di muka atau yang tersembunyi
  • Sumber daya seperti Pusat Keamanan, Program sistem Umpan-balik dan Perlindungan Pembeli dari eBay dan PayPal mengurangi risiko kecurangan online dan meningkatkan kepercayaan di antara para pembeli dan penjual.

0 komentar:

Posting Komentar